expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 20 April 2017

REVIEW DRAMA THAILAND ROY LEH SANAE RAI (UJIAN CINTA TULUS KONG DAN NEUNG)

[KONTEN INI HANYA HIBURAN SEMATA! JANGAN DIBAWA SERIUS APALAGI DIBIKIN BAPER!!!! WASALAM ]

Gue sebenernya bukanlah manusia yang suka ketagihan nonton drama. Nonton karena butuh hiburan. Awal suka itupun ikut ikutan karena emak dan sodara nontonnya drama. Gue akan nonton kalo jalan ceritanya bagus, ga biasa, dan kalo bisa bikin gue geli(?) sendiri gue ga akan mikir berkali kali, pasti bakal nonton dan sangat gue rekomendasiin. Pernah berharap punya kehidupan ala drama sih tapi nyatanya hidup gue sangatlah biasa dan jauh dari drama dramaan dan itu hayalan tingkat tinggi. Dan kalo dipikirpun hidup menjadi pemeran drama ga semuanya menyenangkan.

Kalo dibilang ngefans sama semua jenis drama beserta negara asalnya sih ga terlalu. Cuman ya lebih milih nonton drama daripada sinetron Indonesia yang ceritanya suka ga jelas dan ga mutu. Setuju?

Selama ini sih gue ngikutin drama Korea yang emang kualitasnya bagus dan dimana mana pasti booming dan ketagihan nonton drama dari negeri gingseng ini. Drama Korea yang paling gue suka adalah Three Days (gue pernah mention di postingan sebelum2nya), drama action top banget dan romance nya pun terkesan maskulin. Gue lebih suka sama drama yang romancenya dikit tapi ngena daripada romancenya tiap episode tapi bikin bosen.

Jumat, 07 April 2017

TEN DREAM IN DREAM SM STATION FEATURING YUKHEI AKA LUCAS (KAMBEKNYA BOCAH SI TEBAR KETEK)

[KONTEN INI HANYA HIBURAN SEMATA! JANGAN TERLALU DIANGGAP SERIUS!]

*~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*



I’m staying up

I don’t wanna come down from your love

We’ll get lost together let me flow

Don’t ever let me calm down from your love

From your love…

From your love…

The lyrics are simple, easy, and meaningful…

Seketika teringat dia yang menghancurkan  para rembulan di gurun hati, dalam sekejap…eh ga ga, gue ngomong apa si?

*~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*

Jumat, 31 Maret 2017

#WPROJECT - WOOLLIM PROJECT BOY GROUP (TRAINEE YANG TELAH BANGKIT DARI ALAM KUBUR)

[PERHATIAN! POSTINGAN INI HANYA UNTUK HIBURAN PARA KPOPERS JOMBLO SEMATA! JANGAN DIANGGAP TERLALU SERIUS APALAGI DIBAPERIN! BHAQQ XD]

Hi.. siapa yang masih rela nungguin price list dan seat plan WINGS TOUR Jakarta? Boleh lah angkat jempol kaki kalian hahaha

Yang penting sabar dan tetap berdoa. Semoga dibalik keterlambatan ini ada hikmah nya dan semua persiapan konser lancar jaya. Ingatlah karena untuk memutuskan segala sesuatu tidaklah mudah, apalagi yang urusannya event besar semacam konser, jelas ga segampang buang angin atau ngorek upil! Butuh pertimbangan, kejelasan, kepastian, dan ‘packaging’ yang sempurna agar event ini berjalan lancar dan tidak adanya kejanggalan.

Untuk itu jangan lupa cek lagi tabungan anda, berlebih apa masih kurang? Yang masih kurang yuk ngemis nabung lagi, yang berlebih boleh sumbangin ke gue, gue akan terima dengan dada yang membusung. Hahaha *tolong lupakan lawakan yang setengah garing tadi*


Sembari menunggu price list dan seat plan yang tak kunjung mencuat kepermukaan, marilah kita membahas sesuatu yang baru. Pas banget semalem ketika gue yutuban, gue menemukan sesuatu yang seru.  Sesuatu yang membuat hati gue tergoncang untuk memberikan lowongan apdet mereka di blog gue yang ga penting penting penting penting amat ini.

Kamis, 09 Maret 2017

REVIEW MV ROMEO - WITHOUT YOU (KISAH CINTA SEGITIGA ASEP IZAH DAN UDIN)

[DIMOHON UNTUK TIDAK TERLALU SERIUS KARENA YANG SERIUS ITU CUMA ADA DI FILM HARRY POTTER #HUMORRECEH #KRIK] 

Ditengah kesibukan (?) yang harus gue kelarin dan ditengah deadline yang menumpuk, gue tetep berusaha apdet kpop. Salah satunya apdet review-an atau ngebacot music video yang gue suka.

Gue akan memberikan review (entahlah apa ini nanti bisa disebut review ato malah curhat????) salah satu music video boy group yang sebenarnya gue tidak terlalu mengidolakan group ini dan juga ga terlalu hafal sama anggotanya *plak. Karena lagunya enak seperti lagu dangdut so gue memutuskan untuk memberi review singkat yang pasti dengan nalar gue yang senewen.  

Minggu, 19 Februari 2017

TODONGKAN PISTOL, BIDIK, DAN TEMBAK! BUKAN HARI INI (REVIEW MV BTS - NOT TODAY)

[MOHON DIINGAT BAHWA POSTINGAN INI HANYALAH PELAMPIASAN BACOT GA JELAS DAN GA WARAS, CUMA UNTUK MENGHIBUR DAN TIDAK ADA UNSUR KESERIUSAN! SO JANGAN DIBAWA BAPER!!!]

CHONG! JOJUN! BALSA!

TODONGKAN PISTOL! BIDIK! DAN TEMBAK!


eh eh skip skip

Semenjak rilis teaser dan lagu, Not Today jadi viral karena selalu dijadiin meme sama fans receh termasuk gue. Apa apa kalo bighit selaku agensi belom merilis sesuatu bakal dihubung hubungin sama Not Today.

KAPAN KETEMU BIAS????



Mv nya rilis NOT TODAY guys. Atau foto konsep rilis NOT TODAY guys. Atau gajian NOT TODAY guys. Seolah olah kata NOT TODAY ini menghantui real life gue. Tambah stres juga kalo ditanya begini

KAPAN WISUDA? 


kan kampretoss jumbos bray

Seminggu nungguin mv Not Today rilis sama kayak seminggu nungguin drama favorit. Penasarannya ga tanggung tanggung. Ga bisa tidur,ga mau makan, ataupun susah boker. Efeknya emang bikin lebay.

Dan kalian tau demi BTS NOT TODAY ini gue rela ngebacotin mereka padahal sebenernya juga juga nungguin kambek TWICE. Secara cewek cewek gue juga kambek. Dan Heol, kenapa kambeknya barengan???????? perlu kalian ketahui bahwa BTS mempersilahkan TWICE merilis mv duluan di yutube dibandingkan mv mereka. Hmmm BTS kurang gentle apa lagi coba? Ladies first? 


Setelah BTS merilis mv Spring Day gue suka membayangkan gimana bentukannya dari mv Not Today secara dari segi style music Not Today menggunakan efek drum yang kuat berbanding terbalik dengan Spring Day yang sedikit bermelody, bernada ringan jika didengar. Dan jujur gue lebih menunggu rilisnya Not Today dibanding Spring Day karena dari segi musik gue demen sama yang berstyle dangdut, bawaannya pengen goyang ketimbang musik yang bikin melek dan susah move on. Meskipun gitu selama seminggu gue juga sering puter Spring Day, lagu mellow yang bikin galau.

Ga cuma membayangkan mv, gue juga pernah membuat fanfic BTS (yang belum kelar kelar) yang sedikit berhubungan sama mafia yang suka bawa bawa senapan. Dan itu jadi kenyataan di mv. Karena efek tembakan sangat mendominasi di mv ini yang membawa kita mengingat kembali jaman BTS WE ARE BULLETPROOF.

Btw BTS sekarang udah boleh bawa bawa senjata ya.......

*skip

Minggu, 12 Februari 2017

REVIEW MV BTS - SPRING DAY (VERSI ISENG)

SEPENGGAL CERITA, HARI DI MUSIM SEMI

Hii…

Gue kambek dengan membawa mv SPRING DAY BY BTS.

MV ini berdurasi 5 menitan. Yang bikin durasi nambah adalah iklan dari detik pertama hingga detik ke delapan. Ini juga alesan kenapa gue suka ngeskip mv mv BTS. Waks.


Tiap kambek BTS ga pernah lepas sama teori. Berawal dari mv I Need You sampe mv Blood Sweat Tears. Dari Hwayangyounghwa sampe WINGS. Banyak banget teori bertebaran yang bikin kepala rasa diputar – putar layaknya naik komedi putar.

Sebenernya gue rada males kalo bahas masalah teori. Anak remedial macem gue rivals banget sama yang namanya kemampuan mengasah otak. Ya taulah IQ gue di bawah rata – rata ga bisa dong disamain sama IQ nya namjoon. Kalo dipaksa bisa membludak dan meledak kayak telur mentah yang direbus terlalu lama. Ga enak diliat.    

Kalo ada teori yang bermunculan di timeline twitter gue, gue bakal langsung ngeblock yang punya akun. Antara sebel dan kesel, ga terima karena kayak ngerendahin kemampuan analisa otak gue yang hanya sebesar otaknya semut. Well, sebagian teori itu hanyalah bikinan fans yang keselnya lagi masuk logika dan alam sadar gue.

Kamis, 19 Januari 2017

SOROT LAMPU LAMPU SOROT (REVIEW MV HIGHLIGHT - SEVENTEEN)

Hai. Gue kambek.

Gue kepikiran sama hutang yang belum sempet kebayar. Ini belum sebulan setelah gue mencoba memberikan ulasan, tepatnya bacotan ga mutu, ga jelas, dan ga waras terkait musik video NCT 127 Limitless. Sampe ngetik inipun lirik psikopat dari lagu Limitless 'Baby I dont want nobody but you' masih berbisik manja dikuping. Entah kenapa hampir dua minggu sejak perilisan musik video dan comeback mereka di musik show, Limitless masih menjadi lagu andalan di playlist gue layaknya top TEN di Billiboard dengan chart lagu dan penjualan album teratas.

Jumat, 06 Januari 2017

KELEWAT BATAS (REVIEW MV NCT 127: LIMITLESS)

Setelah dua bulan menghilang, menyibukkan diri dengan semua aktifitas normal gue yang sedikit absurd. Rasanya ada yang kurang dan bikin gerah kalo blog ini ga dibumbui lagi dengan KPOP. Selama dua bulan ga ngepost apapun tentang KPOP padahal tiap hari ga jauh jauh sama medsos. Apa susahnya sih ngetik bentar yaa palingan ga sampai sejamlah (kalo ga diganggu setan) terus diposting? Tapi males itu selalu datang tiba tiba dan bikin jari gue pegel seketika. Efeknya itu sungguh luar biasa dan pengaruhnya cukup mengundang selera.


Sebenernya udah rencana ngepost sesuatu eh ga sadar blog ini kosong selama dua bulan. Ide buat nulispun segudang, siap rilis kalo ga dipengaruhi sama males tadi. Sejauh ini banyak musik video yang bakal gue review, juga ada rekomendasi film. Sempet juga kepikiran mau ngereview Fanmeeting 3rd Muster BTS. Dulu, gue juga janji bakal ngereview drama SCARLET HEART RYEO dan sampe sekarang wacana itu masih betah di ubun ubun hahaha.

Sabtu, 15 Oktober 2016

KETIKA MELEBIHI CANDU FILM TIONGKOK, KOREA, DAN BOLLYWOOD (REVIEW MV BTS – BLOOD SWEAT TEARS)

[PERINGATAN] Sebelum diklik ada baiknya disiapkan batin dan mental karena postingan ini termasuk tulisan yang panjang dengan semua bacotan absurd ga penting dan ke-sotoy-an penulis. So readers selamat membaca.

  

Selasa, 04 Oktober 2016

LOVERSLEPORINELADYMART: JURUS CINTA CHOI HA RU DAN NOH JIK UNCONTROLLABLY FOND KDRAMA

Ga tau kenapa gue jadinya lebih sering nongol di blog gawaras ini ketimbang nongol di wordpress buat posting fanfic baru. Biasanya gue ga punya waktu buat nulis hal yang ga penting beginian daripada ngelarin fanfic gue yang segudang. Dulu gue berusaha buat nyempetin ngetik fanfic, tiap hari. Ya benda – benda seperti PC/laptop dan charger yang selalu setia nemenin gue. Sedangkan sekarang gue malah ketagihan nulis gapenting beginian. Mungkin karena lagi stress atau lagi banyak pikiran jadinya memilih untuk mencari kesibukan lain yang disuka dan ga mesti mikir yaitu ngeblog (lagi) gue butuh penyemangat. Karena kalo bikin fanfic gue harus mikir keras soal alur, klimaks, dan ending yang bagus buat dibaca readers sedangkan kalo ngeblog ga perlu mikir keras. Pertama kali yang muncul di kepala langsung diketik, ga peduli tulisannya bagus atau engga.